Home » , , » Bidikan Poin di Tuban Berhasil

Bidikan Poin di Tuban Berhasil

Written By La Martapura on Minggu, 07 Mei 2017 | 20.24

martapurafc.com- Laskar Demang Lehman, Martapura FC berhasil mencuri poin di kandang Persatu Tuban, Jawa Timur pada laga ketiga di group 5 kompetisi Liga 2 PSSI tadi sore (07/05).
Berdasarkan pantauan Koran Banjar langsung di Stadion Lokajaya Tuban, pemain Martapura FC sejak menit pertama berinisiatif melakukan serangan.

Tidak menyangka Martapura FC bermain menyerang sejak menit pertama, pemain Persatu Tuban kelihatan sempat keteteran, sampai akhirnya Martapura FC yang juga berjuluk Laskar Macan Gaib ini berhasil unggul lebih dahulu lewat gol Fikram, yang sempat membuat suporter Persatu Tuban , Ronggo Mania terhenyak dan terdiam tidak percaya gawang tim kesayangan mereka di bobol oleh Martapura FC di menit menit awal.
Gol itu sendiri tercipta setelah Fikram memaksimalkan umpan terukur Aidil Bogel. Skor pun berubah menjadi 0-1.
Setelah gol itu, Persatu Tuban nampak mulai stabil dan memberikan perlawanan. Silih berganti, dua tim ini berusaha untuk menambah gol atau menyamakan kedudukan. Begitu juga para Ronggo Mania, yang terus memberikan semangat kepada tim kesayangannya, yang memakai kostum kebesaran berwarna hijau-hijau. Namun, sampai turun minum, skor 0-1 tidak berubah.
Di babak kedua, Martapura FC nampak sedikit menurunkan tempo permainan, akhirnya pada menit ke 63, atau menit ke 18 setelah wasit meniup peluit tanda permainan di mulai pada babak kedua, Agung Suprayogi, pemain Persatu Tuban mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Setelah kedudukan berimbang, permainan kembali meningkat, jual beli serangan begitu intens, namun sampai peluit ditiup tanda babak kedua berakhir, kedua tim tidak mampu lagi menambah gol, sehingga kedua tim mesti berbagi poin, sama sama mengkoleksi 1 poin.
Kemenangan ini pun di syukuri oleh Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae, yang menurutnya, sebelum bertanding ia dan tim pelatih sebenarnya buta dengan tim Persatu Tuban secara permainan, mengingat tidak pernah bertemu sekalipun sejak kedua tim ini berdiri.
“Syukur kita bisa raih poin, tidak 3 tapi 1, tapi kita syukuri, karena target kita bermain tandang ke tempat lawan harus dapat poin, dan ini kita syukuri,” ucapnya.
Namun ia tetap akan mengevaluasi permainan anak asuhnya, karena ia melihat masih ada celah di barisan belakang dan tengah, sehingga pemain Persatu Tuban mampu mengambil celah tersebut dan membuat gol penyama kedudukan.
Sementara Fikram Kunup,  penyerang Martapura FC ini menyampaikan bahwa ia senang akhirnya Martapura FC bisa mendapatkan poin, meskipun tidak 3 poin.

“Senang gol saya dari asist Bogel bisa membuat Martapura FC dapat poin, ini kerja keras semua tim, yang penting Martapura FC dapat poin,” ucapnya. (ron/via)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Martapura Football Club - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger